Bukan Prabowo, Ganjar atau Anies, Peramal ini Ungkap Sosok yang Bakal Menangi Pilpres 2024 | Probolinggo TIMES

Bukan Prabowo, Ganjar atau Anies, Peramal ini Ungkap Sosok yang Bakal Menangi Pilpres 2024

May 12, 2022 08:41
Ilustrasi (Foto: Twitter)
Ilustrasi (Foto: Twitter)

JATIMTIMES - Seorang peramal Indonesia, Mbah Saeno membeberkan hasil penerawangannya soal sosok Presiden pengganti Joko Widodo (Jokowi) yang akan menang Pemilu 2024 mendatang.

Seperti diketahui, muncul beberapa nama-nama kandidat calon presiden yang mencuat sekarang ini seperti Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan. Namun, ketiganya kata Mbah Saeno tak satupun yang terpilih pada Pilpres mendatang.

Baca Juga : Reses DPRD Tulungagung, Masalah Infrastruktur Jalan Menjadi Prioritas Usulan Masyarakat

Ia mengakui 3 sosok tersebut memang jadi kandidat yang akan bersaing ketat, namun tidak ada satu pun dari mereka yang keluar sebagai pemenang. 

Ada sosok lain yang jauh lebih kuat dan sukses meraup mayoritas suara pemilih pada Pilpres 2024 nanti.

"Ketiga-ketiganya gambarannya belum bisa ditentukan, masih sama kuatnya. Tapi dari ujung selatan itu ada sinar satu, tapi sinarnya kuning, yang memancarnya lebih tinggi dari yang tiga itu," kata Mbah Saeno dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @bumnbersatu, Kamis (12/5/2022).

Lebih lanjut Mbah Saeno mengatakan bahwa sosok presiden yang terpilih nanti adalah sosok yang mendapat dukungan penuh dari Jokowi. Kendati begitu, ia enggan membeberkan secara gamblang sosok tersebut.

"Kuncinya di Jokowi," pungkas Mbah Saeno.

Alasan mengapa kunci pemenang pemilu 2024 ada digenggaman Jokowi yakni karena orang nomor satu di Indonesia itu adalah sosok pemimpin yang baik dan langka.

"Jadi nanti siapa pun yang diikuti Jokowi, jawabannya Mbah Saeno lebih baik," imbuh Mbah Saeno. 

Baca Juga : Anies Baswedan Disebut Bakal Didukung 4 Partai Ini pada Pilpres 2024

Namun perlu diketahui, ramalan Mbah Saeno terkait siapa yang akan menjadi presiden kelak adalah hanya sebatas kode alam saja. Kode alam berarti hanya berupa isyarat atau tanda mengenai sosok pemenang Pilpres 2024.

"Bukan jadinya lo ya, ini hanya kode alamnya," kelakar Mbah Saeno.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Pilpres 2024 pemenang pilpres 2024 Prabowo Subianto Ganjar Pranowo Anies Baswedan

Berita Lainnya